Rabu, Juni 04, 2014
4

Hallo ~
Nih Update Tag Heart AFK.. :v
Digunakan buat yang ingin cepet naik LP, bisa juga buat naik ranking...!
Fiturenya hampir sama dengan GB Love with BB akan tetapi kita hanya siap 1 pc + kopi.. (c)
Langsung aja download.. ^

Download :
1. Adf.ly


2. Virus Total
Cara Pemakaian :
  1. Copy d3d9.dll ke folder tempat Audition kamu letakkan..?
  2. Buat Room "Normal Mode"
  3. Tekan Hotkey... 
  4. Diamkan sejenak nanti Hatinya akan bertambah.. ^^
Hotkey :
  • Before Edel : F3
  • After Edel : F4
  • OFF : F5
Catatan :
  • Jika terjadi tidak dapat login coba pindahkan d3d9.dll nya ke folder lain, Setelah lancar baru coba pindahkan lagi ke folder Audition...!
  • Untuk mendownload, tunggu hingga 5 detik, lalu SKIP THIS AD..!
Sumber : Secret-Team
Thanks for download.. ^_^

4 komentar :

  1. kalo heartnya lewat dari batas, jadi ga bisa LP gimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sama kayak gua bro,stuckk.id lu pasti kgk bisa masuk room +gak bisa LP kan?:D sama kyak gua,gua kapok pake cheat bangke ini

      Hapus
  2. gan, gimana nih? saya kelebihan tag heartnya, jadi gabisa loveparty. ada solusinya? disisi lain char saya mungkin berpotensi untuk dibanned

    BalasHapus
  3. ambil aja love dari garden, ntar normal lagi

    BalasHapus